Wednesday, August 17, 2011

Reuni Kecil Tiga Blogger


Tentang acara Senin kemarin, udah ketebak, pasti yang dateng dikit. Bener aja, kemarin itu jadinya saya cuma ketemu sama Raja dan Aulia. Jadi, ini mah bisa dibilang reuni kecil tiga blogger. La wong kami udah pernah ketemu sebelumnya, tepatnya 9 Januari lalu.

Eh, tapi....tapi....biar cuma tiga blogger yang datang....ga berasa cuma bertiga lho, soalnya kagak ada yang bisa diem, bawel semua hahahaha....

Awalnya kami bingung mau duduk dan makan di mana, tapi singkat cerita akhirnya kami pilih nongkrong di gerai pizza yang mengusung nama (sebut ga ya?) Domi** Pizza. First impression saya tentang tempat ini sebenarnya bingung sih, koq sepi pengunjung ya? sementara tempat makan lain di dalam Mal Pejaten Village penuh terisi, koq di sini lowong ya? Kami dengan leluasa bisa milih tempat duduk. Kami pilih nongkrong eh duduk di luar, biar lebih santai gitchu ;)

Karena ini kali pertama kami makan di sini, kami sama2 ga tau mau pesen apa. Saya tanya ke kasirnya menu apa yang favorit di sini? Trus si mbak kasir itu jawab sih tapi saya lupa jawabannya, saya cuma inget ditunjukkin satu gambar pizza yang sering dipesan pengunjung gerai pizza ini. Heee....tapi kami ga pesan itu. Berhubung saya dan Raja beda selera, akhirnya kami masing2 pilih menu sendiri, kami pesan ukuran personal.

Saya pesan chicken, Raja pesan beef. Trus kami ditawari dessert, Raja pilih chocolate muffin, saya pelototin gambarnya...hmmm.....keliatannya enak. Akhirnya saya pesan itu juga. Nah, sekarang giliran pilih menu minuman. Ehm....gmn ya ngomongnya, saya sih kecewa sama pilihan menu minuman di sini. Yang ada cuma soft drink dan air mineral dowang. Ya udin, kami pilih air mineral.

Oya, sebelum kami duduk, pas bayar, si kasir nanya, atas nama siapa? Sebenernya agak bingung juga sih ditanya gitu, tapi ya udah, akhirnya kesebutlah nama Raja. Eng ing eng ternyata ini yang baru kami alami selama seumur hidup nongkrong dan makan di mal. Apa tuh? Jadi cara gerai pizza ini melayani pelanggannya tidak dengan mengantarkan makanan yang udah kami pesan, tapi justru memanggil nama si pemesan. Dalam hal ini berarti nama Raja yang dipanggil. Masuklah Raja menghampiri si kasir lalu beberapa detik kemudian whoahahahahaha.....sebenernya saya pengen ketawa ngakak liat dia bawa2 dus pesanan kami xixixiiiiiii.....

Yup, untuk bisa menikmati hidangan di gerai pizza ini, setelah memesan menu yang dipilih, pengunjung duduk dan tunggu giliran namanya dipanggil. Habis itu datengin deh tuh counter kasir dan ambil pesanan kita. Bawa deh tuh makanan2 itu ke meja kita, baru deh silakan dinikmati ;) Untuk bawa dus2 kecil pizza ini, mereka ga ngasih nampan, jadi coba deh temen2 bayangin Raja bawa dua dus pizza ukuran personal, dua dus tempat makanan pencuci mulut, dan dua botol air mineral.

Heee....tapi kami ga ambil pusing, setelah sama2 komen ttg cara penyajian di sini, kami langsung melahap makanan kami masing2. Alhamdulillah ya *gaya sharini, ternyata rasanya enak bo! Baik pizza maupun muffinnya enak! Untuk ukuran rasa, recommended deh menu di sini. Cuma ya itu, cara penyajiannya aja yang lucu.

Oya, sebelumnya emang baru ada saya dan Raja, Aulia dan suaminya masih di jalan. Nah, pas akhirnya datang bu Aul ke tempat ini, xixixiiiiii....dia ngalamain hal yang sama. Pesan, duduk, tunggu nama dipanggil.....pokoke kayak di dokter aja deh. Setiap pelayan meneriakkan nama pemesan, saya berasa lagi di dokter. Dan tau efeknya buat si pemesan? Efeknya muka kami jadi lucu. Setiap ada nama yang disebut sama pelayan, saya dan Raja sama2 ngakak liat mukanya Aulia yang harap-harap cemas dan mupeng karena lapar hahahahahaaa.................

Ngobrol, ngobrol, ngobrol, akhirnya udah jam 8 lewat, hampir setengah sembilan. Bubarlah barisan. Malam yang menyenangkan. Walo cuma ada tiga blogger yang ketemu, tapi rasanya bertiga belas deh. Rame banget gila!

Saya ga pernah nyangka dunia ini bisa membuat lingkaran baru pertemanan. Saya ga pernah nyangka bisa punya teman2 menyenangkan dari dunia blog ini.

Saran untuk acara berikutnya, kayaknya kalo nanti2 ada acara kopdar lagi, baiknya yang ngundang Gaphe deh. Dijamin pasti banyak yang datang ^_^

6 comments:

Lidya said...

senangnya reuni ya mbak setiap pertemuan ada makanan:)

Rifka Nida Novalia said...

Lidya: iya, Mbak, makanan bisa bikin suasana jadi lebih hidup *dasar pecinta makanan

ningsyafitri said...

Memang yg namanya kopdar selalu memberi rasa tersendiri...
Cieee...
Yg udah banyakan kopdar sama teman2 blogger... :)

Rifka Nida Novalia said...

Ning: hehehe...ga koq, Ning, belum banyak. pokoke kalo kopdar mesti ada makanan,pasti lebih seru.

nurlailazahra said...

jd pengen nyoba ke tempat makan itu, hehehe.

Adi Chimenk said...

maafkan saya mbak..:( kerjaan saya gak bisa ditinggal.., selain itu saya gak bisa keluar diatas jam 5. saya baru bisa keluar jam setengah 6.. :(

sekali lagi, maaf yaa..