Wednesday, June 22, 2011

Selamat ya!

Selamat ya buat para pemenang kontes from Bali with giveaway yang diadain Gaphe. Saya ikut senang, buktinya nih saya tersenyum ^_^ oya, moga hadiahnya bermanfaat ya...


Ini cuma postingan sederhana. Cuma mo sharing aja, mo ngasih tau aja kalau saya tuh sekarang lagi seneng juga. Soalnya saya juga dapat sesuatu. Apa itu? Nih dia....sebuah amplop hitam putih motif zebra!



Jadi ceritanya, ada seorang teman saya beli buku saya. Nah, pas dia bayar, dia masukin uangnya ke dalam amplop handmade-nya dia itu....wuih....seneng banget deh! Gimana nggak, saya kan maniak hitam putih :) jadi, biarpun benda kecil seperti amplop juga saya seneng. Saya simpan nih amplop buat koleksi.

Yo wis, gitu aja deh. Sekali lagi selamat buat yang menang ya!!!

18 comments:

Aina said...

wooo...kreatif banget ya amplopnya. pasti yang ngasih tau banget kalo Mbak Rifka seneng hitam putih :)
hoho.... trims doanya mbak, akhirnya saya menang...

Ajeng Sari Rahayu said...

sepertinya saya tahu siapa yang buat motif Hitam Putih itu mbak ^^

selamat ya mbak Rifka, mudahan bukunya tambah laris. Amin

Tarry KittyHolic said...

Hitam putih baju kesukaanku. Hampir 1 lemari hitam putih. Cm gambare yg beda. Yg ga tau dikira ga pernah gnt xixixi

Orin said...

Ah..pasti seneng dapet sesuatu yg pas di hati seperti itu ya mba Rifka. Alhamdulillah saya belum beruntung nih hihihi... Tapi tetep senang coz jd 'kenal' sama mba Rifka ^^

Lidya said...

kalau nemu barang hitam putih saya akan ingat mbak Rifka deh

Huda Tula said...

hmmm keren ya. simple tapi bagus!
hmmm hmmm hmmm....

honeylizious said...

gimana tuh cara bikin amplopnya?

ajarin dong...

Baha Andes said...

saya juga suka kitam putih team 'Juventus'

Rifka Nida Novalia said...

Aina: iya, selamat ya!
Ajeng: siapa hayo?!
Tarry: ah, emang kamu ga pernah ganti kaliii? hihiii....*kabooorrr...*
Orin: iya, aku jg seneng kenal kamu ^_^
Lidya: kalo nemu dipungut ya!
Huda: dududuh.....kepincut ya?
Honeylizious: dibuat pola, digunting, dilipat, dilem, jadi deh! =p
Baha: iya, betul, juve!

ningsyafitri said...

Iya, Mba.
Sama2...
Makasih juga buat bukunya... :)

hoedz said...

apik mbak ..
shiro kuro = hitam putih :)

Lyliana Thia said...

Selamat yah Mba Rifka.. Semoga makin laris bukunya dan tambah sukses ke depannya..

Suka sama dompetnya.. :-) kereeen..

Gaphe said...

weits, suka sama amplopnya atau sama isinya hayoo??..

*duaduanyaaak.. (sambil tereak)

Neyna Naya said...

wiiiiih baguuuuus, mauuuu#plaaak digambpar sama mbk Rifka. Sukses ya mbk Rif, smoga laris bukunya :)

Jin Kinjeng said...

duh segitunya mba, duh jadi merinding hahahah,

Dhe said...

amplopnya lucuuuu...
brarti mba rifka jg seneng dunk klo berlama2 di zebra cros yg di jalan tu, kan itam putih warnanya?

Penghuni 60 said...

klop ya ama blognya, "hitam putih", knp sih suka ama warna hitam dan putih?

kalo aku sih suka ama warna merah dan hitam tuh

rezKY p-RA-tama said...

jadi anda mengkoleksi semua benda yang warnanya hitam putih?
zebra kros juga dikoleksi g?