Sunday, January 27, 2013

Yang Penting Happy

Akhirnya, saya seperti menemukan kembali sedikit bagian yang hilang dari diri saya. Yes, semalam ngedadak banget saya ditunjuk jadi MC acara kantor. Acara tahunan yang digabungkan dengan dua acara rutin lainnya dan dihadiri oleh karyawan (beberapa di antaranya membawa anggota keluarga) dan juga beberapa mitra kerja kami. Sebenernya jadi MC di acara kantor sih udah biasa *sombong mode on, tapi kan biasanya kalo ga pake Bahasa Indonesia ya Bahasa Jepang (heheee yg bahasa Jepang boong =p). Nah, kali ini harus ngemsi pake Bahasa Inggris, belum pernah euy...jadi, agak deg2an juga sih. Tapi karena seneng, ya udah, saya ambil kesempatan ini. Berdua bareng teman saya, Jumat malam kemarin, kami ngoceh aja di panggung. Lumayan, kali ini pasti foto saya banyak deh ;) Oya, untung pake bahasa inggris, walo modal kemampuan yang pas-pasan plus ga tau malu, mendinglah, daripada disuruh ngemsi (jadi mc) pake bahasa sunda, ga bisa hahahaha....

Satu per satu acara selesai dan sebelum pulang, saya nyempetin nyanyi bareng teman saya yang lain, akustikan. Lagi2 modalnya dua, suara yg pas2an dan ga tau malu. Ah, bodo amat, yang penting happy. Lulumpatan, jijingkrakan, yang penting happy :)

2 comments:

f4dLy :) said...

Mana foto-fotonya mbak? kan mau diliatin juga waktu jadi MCnya :)

Rifka Nida Novalia said...

paling nanti saya taro di fb ajah ;)