Tuesday, February 1, 2011

Alam, Aku

Aku air, aku kokoh
Aku angin, aku jahat
Aku batu, aku lembut
Aku gunung, aku sederhana
Aku tanah, aku sombong
Aku langit, aku dipijak
Aku kaca, aku kuat
Aku api, aku rapuh
Aku laut, aku tenang
Aku carbon, aku mati
Aku kaktus, aku sumber
Aku poros, aku melompat
Aku pegas, aku berputar
Aku cinta, aku perkasa
Aku dinding, aku mendengar
Aku benalu, aku bermanfaat
Aku matahari, aku meneduhkan
Aku padi, aku tegap berdiri
Aku ilalang, aku menghilang
Aku pasir, aku berisik
Aku badai, aku menyejukkan
Aku petir, aku penuh pesona
Aku halilintar, suaraku tak terdengar
Aku pergi, aku hilang
Aku datang, aku hilang
Aku kembali, aku hilang
Alam, Aku

6 comments:

Todi saja said...

hmm..puisi yang singkat...(eh ini puisi toh?..hehe)

maksud n latar belakangnya muncul ceritanya gmana nih mbak??

Adi Chimenk said...

aku adalah aku, bukan kamu, dia atau mereka..:)

so, let's say "I'm so lucky to be me"

Mood said...

Aku bingung, tapi aku suka menikmati alam raya dengan segala pesonanya.

f4dLy :) said...

mksih udah follow...
tenang aja, di follow juga kok
http://f4dlyfri3nds.blogspot.com

Nova Miladyarti said...

aku manusia,dan aku bahagia.hihihi:D

-rif said...

Todi: iya, Mas, ini puisi. he..tidak seperti puisi ya?

Chimenk: yes, I'm lucky to be me!

Mood: aku juga, Bang. sama dong ;)

Fadly: thanks ;)

Nova: alhamdulillah...