Wednesday, February 5, 2014

Fashion? Zalora Tentunya!

Emak-emak mana yang ga seneng belanja? Coba ngacung! Ga ada kan? Saya yakin semua emak-emak seneng belanja.

Jaman sekarang, belanja apa aja mudah, asal ada uangnya ya hahaha.... Gini, gini, ceritanya saya kan emak-emak dua anak yang juga kerja kantoran. Senin sampai Jumat saya pergi pagi, pulang malam. Namanya Emak-emak, ada aja dong kebutuhannya, salah satunya kebutuhan fashion. Dulu, saya harus make hari sabtu atau minggu saya untuk hunting kebutuhan-kebutuhan itu. Masuk mal satu, keluar mal lain. Blusukan ke pasar yang satu, keluar pasar yang lain. Udah mutar muter ke sana sini, ga dapat juga barang yang dicari. Kadang-kadang, agak mangkel juga sih. Harusnya waktu bisa dipake buat main sama anak-anak, eeeh terbuang percuma.

Nah, tapi sekarang, saya banyak terbantu oleh Zalora What? Siapa tuh Zalora? Kalau mau kenalan, boleh deh, langsung aja meluncur ke sini, rumahnya Zalora. Dalam banyak hal di bidang fashion, Zalora membantu saya memenuhi kebutuhan-kebutuhan saya. Pakaian untuk berbagai kesempatan, bisa saya dapatkan di sini dengan mudah. Ga sembarang barang lho...Zalora cuma jual barang-barang bagus yang udah dijamin kualitasnya. Saya suka kerjanya karena membuat hari libur saya full kepake buat main sama anak-anak. Belanja ini itu, ga perlu lagi meluncur sana sini dan blusukan sini sana. Langsung aja saya meluncur ke Zalora, kapan aja saya bisa. Enak kan? Efisien lho...

Barang-barang yang saya beli dari Zalora juga bagus-bagus. Lagian, kalo ga bagus, ngapain juga saya beli. Iya, nggak? Saya suka disain baju, tas, sepatu, jilbab, aksesoris itu yang simpel dan anggun, dan ini salah satu contohnya (liat gambar), saya dapatkan di Zalora.

Simpel dan anggun, minimalis dan manis :)
Trus, namanya emak-emak, pasti concern juga dong ke masalah harga. Saya kasih tau nih ya, harga barang-barang di Zalora juga bersaing koq. Suer deh! Udah gitu, sistem pembayarannya juga mudah. Ada berbagai opsi cara pembayaran buat kita yang mau bertransaksi di sini. Yang lebih cool lagi, Zalora punya banyak promosi menarik! So, tunggu apa lagi? Semua udah saya ceritain di sini, tinggal Anda meluncur sendiri aja ke sana ya! Ingat, ga usah nunggu weekend buat belanja, Zalora bisa dikunjungi kapan saja :)

Selamat belanja ya!

15 comments:

Lidya Fitrian said...

mudahnya belanja online ya mbak

Unknown said...

Lidya: Iya, Mbak e...asal ada duite hehehe.... Mbak e seneng belanja juga kan?

joe said...

tinggal pilih barang, transfer trus sampai deh

auliadriani said...

Wuih.. jadi marketing zalora sekarang bu? ;)

auliadriani said...

Wuih.. jadi marketing zalora sekarang bu? ;)

Unknown said...

Joe: tul, Bos!
aulia: demi selembar voucher belanja, Bu, wakakakk...

catatan kecilku said...

Selamat berbelanja di Zalora Mbak :D

Unknown said...

Bu Reny: Aku dapet voucher dari Zalora, Bu :)

Fitri3boys said...

belanja online memang menyenangkan ...

Unknown said...

Fitri Anita: iya, Mbak, tapi musti ati2, banyak penipuan juga. Selamat berbelanja ya, Mbak...

cara mencegah timbulnya penyakit kanker lambung said...

produk zalora memang banyak pemitannya,,sukses ya mbak

cara mencegah timbulnya penyakit kanker lambung said...

produk zalora memang banyak pemitannya,,sukses ya mbak

Unknown said...

zalora emang online shop yang sudah banyak di kenal :)

Alamanda said...

Wahh, nice info sist. Ini jadi meluruskan harga yang mungkin diekspektasiin mahal sebelumnya. Thanks sist untuk infonya ^^

Anonymous said...

waduuuhhhh... jadi model juga skrg mbak.. :)