Wednesday, January 12, 2011

Akhirnya Ketemu Juga ;)

Akhirnya datang juga. Yup, pertemuan dengan teman2 blogger yang udah dirancang dari setahun lalu (baca: desember 2010) sama Si Ceking yang Doyan Travelling. Kopi darat bareng Raja, Chimenk, Gaphe, Aulia, dan Astrid. Mal Kelapa Gading, Minggu, 9 Januari 2011, jam dua-an sampe jam setengah empat-an.

Bingung mau mulai cerita dari mana, karena semuanya bener2 berkesan. Mulai dari pertama kali liat penampakan mereka (Raja & Chimenk) sampai kami (Saya, Aulia, dan Astrid) pamit pulang duluan. Cerita tentang kopi darat ini, yang menurut Chimenk bukan kopi darat karena ga ada satupun di antara kami yang minum kopi, bisa teman2 baca di blognya Gaphe, Raja, dan Chimenk, saya ga pandai bercerita.

Waktu bikin blog ini beberapa bulan lalu, saya ga pernah kepikiran bakal dapat pengalaman seru seperti ini. Pengalaman kopi darat sama teman2 blogger. Awalnya, blog bagi saya adalah sarana saya menulis, menuangkan pikiran dan perasaan, mengungkapkan pendapat, dan menceritakan kenangan-kenangan. Lebih dari itu, ternyata ada manfaat-manfaat lain dari dunia blog ini, salah satunya dapat teman-teman baru.

Senang, karena lingkaran pertemanan saya bertambah. Kali ini dengan teman-teman blogger. Walau baru sedikit yang saya kenal lewat dunia maya ini dan baru sedikit pula yang saya pernah bertemu muka, tapi sekali lagi saya senang, senang punya teman-teman baru.

Seru, kopi darat pertama saya dengan Gaphe di Surabaya diisi dengan makan siang bareng. Kopi darat kedua, masih sama Gaphe diisi dengan nonton film Unstopable dan cari oleh-oleh Surabaya. Kopi darat ketiga, masih sama Gaphe, tapi kali ini ada teman-teman blogger lain yang sudah saya sebutkan tadi, diisi dengan nongkrong di restoran cepat saji sambil ngobrol ngalor ngidul, tertawa, fot0-foto, saling nyela. Benar2 menyenangkan.

Bukan saya namanya kalau ga merenung (sombong banget ya?), renungan saya kali ini adalah bahwa ada hikmahnya juga saya main2 di dunia blog ini. Beberapa wawasan saya dapatkan dari posting teman2, beberapa kenalan juga saya dapat (walau belum bertemu semua), dan yang pasti semangat menulis saya lebih terpacu, melihat betapa aktifnya teman2 lain menulis di blog mereka masing2.

Dari kopdar kemarin, Raja baru tau kalau saya suka becanda. Yup, memang, kalau teman-teman baca tulisan2 saya di blog ini, sedikit sekali yang bernada candaan. Komentar saya, saya suka membaca, suka menulis, suka nonton film, dan suka bercanda. Hanya saja gaya menulis saya ya seperti ini. Terkesan serius, tapi sebenarnya saya ga seserius itu lho...

Dari Raja juga, saya dapat masukan kalau blog saya ini bisa bikin pusing yang baca, karena backgroundnya hitam dan tulisannya putih. Makasih ya, Ja, masukannya. Kapan2 kalau sempat saya sesuaikan lagi tampilan blog ini. Tapi mengingat kesibukan saya sebagai ibu dua anak, yang juga berstatus sebagai pegawai, plus, untuk bisa ngeblog harus rebutan komputer sama suami, jadi, saya ga tau kapan rencana itu terwujud. Thanks anyway...

Kalau Chimenk, kemarin Chimenk ga terlalu banyak ngomong, entah kenapa. Apa emang dia aslinya jarang ngomong, atau bingung mo ngomong apa, atau laper? ga tau juga deh. Tapi, yang saya tangkap dari dia, dia adalah orang yang cerdas. Jangan GR ya, Menk! Bisa keliatan koq dari .....nya.

Kalau Aulia, Astrid, dan Yoga aka Gaphe sih saya udah kenal mereka. Ga lain dan ga bukan mereka adalah teman-teman kantor saya yang beda divisi dan beda kantor cabang.

Secara keseluruhan, kopi darat kemarin bikin kangen dan ketagihan. Pengen juga kopi darat bareng teman2 blogger yang lain. So, kalau teman2 mo ketemuan, ajak2 ya!!!

Dari kiri searah jarum jam: Gaphe, Saya, Aulia, Raja, Chimenk.
Astrid yang ambil gambar ini.



13 comments:

Gaphe said...

uhuiii... asikk dah!

iye yah mbak, saya baru nyadar kalo chimenk lebih banyak diemnya... mungkin kalo banyak bicara keliatan medhoknya kali yak.. dia malu. wakakakakak

Todi saja said...

seru beneer ceritanya :) mbak dah cerita, kang gaphe udah, chimenk udah, raja lagi hiatus, mbak aulia n mbak astrid dah belum ya?

Adi Chimenk said...

saya banyak diem karena di mulutnya saya penuh sama kentang goreng dan burger.. :D

"cerdas dilihat dari...nya"

gw isi ya mbak titik-titik nya..

"cerdas dilihat dari jidatnya yang jenong abiiieesszzz" huahahaha

Noeel-Loebis said...

hahaha... ketauan deh aslinya kalo bang chimenk aslinya pendiem.

Huda Tula said...

emang seru banget yak? kapan yaaa bisa kopdaran...mmmmh

Lone Fighter said...

Wah,.. jadi pengen kopdar ma tman2 blogger jg neh.. aniway, astridx mana?

the dream catcher said...

hiks, aku gak diajak

Mood said...

Senangnya bisa kopdar, memang banyak juga positifnya kita ngeblog, saya pun pernah merasakan itu.
Jadi mari kita lanjutkan kebiasaan baik ini.

Salam.. .

-rif said...

All: thanks for ur comments. C u all someday...

Darma Tirta said...

Seru ya? kayaknya dari meja sebelah keliatanya biasa-biasa aja tuh hehehe

Piss brur brur semua... salam kompak selalu!

-rif said...

Darma: ye...ngiri tuch.. weks =p

shafira said...

waaah seru bgt kayaknya,,,??? kapan2 ikut aaaaaaahh . .. . .

Rifka Nida Novalia said...

Shafira: iyaa...ternyata udah setahun lebih kami kenal ;)