Monday, June 18, 2012

Raisha dan Pialanya

....dan dia pun lulus kelas PAUDnya. 

Raisha masih pegang Juara I di kelasnya, alhamdulillah. Ini dia fotonya
Di acara pelepasan siswa TK B Sabtu kemarin, Raisha juga nari. Nari apa? Potong bebek angsa. 


Haha...lucu banget liat anak-anak kecil nari dan saya kagum banget sama guru-gurunya yang super sabar ngajarin dan ngebimbing mereka. 

Bulan depan Raisha naik kelas TK A. "Sukses ya, Kak!"


13 comments:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

Selamat ya Raisha manis

rabest said...

wah..dapet piala nih ceritanya...selmat ya... ^^

Ajeng Sari Rahayu said...

selamat buat kak Raisha, dapat reward apa dari bunda? hehe

Asbud said...

Selamat buat juara satunya, juara terus ya..

uli said...

Selamat Raisa :)

secangkir teh dan sekerat roti said...

kecil2 sudah mengasah bakat.. selamat ya.. :D

catatan kecilku said...

Mbak... selamat utk Raisha yg pinter ya. Duh, Raisha cantik bener ya..? Pasti nurun ibunya tuh :)

Outbound di Malang said...

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

Rifka Nida Novalia said...

all: thank you ;)

Niar Ci Luk Baa said...

Raisha, cantik deh pake baju merah mau menari gitu :D

Cantik, selamat yaa juara 1 :D

Kontraktor said...

buat raisha selamat yah, terus pertahankan..

cara menjadi agen trica jus said...

berbagi kata kata motivasi gan
Wanita sulit jatuh cinta, karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yg datang, tapi bisa pergi kapan saja.
semoga bermanfaat dan ku tunggu kunjungan baliknya :D

server pulsa said...

selamat ya cantiik, semoga menjadi anak yg berbakti pada orangtuamu :)